Rabu, Desember 03, 2008

Tentang Nama Blok

Alhamdulillah, akhirnya aku mendapatkan kesempatan untuk membuat blok. Sebenarnya sudah lama aku berencana untuk membuat blok tapi karena belum ada waktu luang, jadi sekarang barulah aku menemukan momen yang tepat. Aku memiliki hobi menulis sejak dari SLTP, tapi selama ini tulisanku belum pernah dipublikasikan hanya untuk konsumsi pribadi yang tersimpan didalam catatan harian. Rencananya blok ini nanti akan menjadi wadah untuk melatih, mengasah dan mempublikasikan tulisan-tulisanku itu.

Aku memilih nama blok ini My Paradise Alamanda, ini terinspirasi dari nama fs Endang--teman dan adik yang sama tinggal di Alamanda. Semula aku mau memberi nama baiti jannati (rumahku surgaku), tapi aku terlanjur jatuh cinta dengan nama yang sekarang "my paradise alamanda (surgaku alamanda)". Ini supaya aku tidak melupakan tempat bersejarah dalam hidupku.

Alamanda adalah tempat yang akan tetap aku kenang sepanjang usiaku, Insya Allah. Inilah tempat aku menemukan jawaban pertanyaanku untuk diriku, tentang siapakah aku ?

Tidak ada komentar: